Megawati - Prabowo direncanakan jadi Jurkam JWW-HMS - Berita Harian Teratas

Tim koalisi Papua Cerdas berencana menghadirkan sejumlah tokoh nasional sebagai Juru Kampanye (Jurkam) pasangan John Wempi Wetipo, SH.MH  dan Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM (JOSUA).
Jayapura, Dharapos.comUntuk meraih simpati masyarakat di Papua, tim koalisi Papua Cerdas berencana menghadirkan sejumlah tokoh nasional sebagai Juru Kampanye (Jurkam) pasangan John Wempi Wetipo, SH.MH  dan Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM (JOSUA).

Diantarannya, Ketua Umum GERINDRA Prabowo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Ketua Koalisi "Papua Cerdas" Eduardo Kaize di Jayapura mengaku jika memang sejumlah tokoh nasional sudah siap datang untuk jadi jurkam pasangan JOSUA.

"Termasuk Mega dan Prabowo, yang bakal kita undang,” ungkapnya.

Kaize pun memastikan terkait dengan kehadiran tokoh nasional yang akan datang menjadi Jurkam Pasangan JOSUA di Papua, tinggal menunggu jadwal KPU.

Lebih lanjut jelas dia, sejauh ini tim pasangan calon bersama KPU sedang menyusun jadwal bersama, dan tinggal tunggu pengesahan dan dijalankan oleh tim sukses untuk kampanye.

Dan berdasarkan hasil pertemuan bersama antara KPU dan tim sukses telah di sepakati untuk pasangan JOSUA akan memulai kampanyenya di Yahukimo dan berakhir di Jayapura.

Sementara itu pasangan JWW-HMS  pilihan kampanye Jayapura dan Yahukimo adalah untuk mewakili kultur Pegunungan Tengah dan pesisir.

“Yahukimo berada di tengah-tengah, jadi saya pikir kita di sana, karena kalau di Wamena kan tuan rumah jadi saya pikir tidak perlu kampanye,” tutur bakal calon Gubernur John Wempi Wetipo.

Selain Yahukimo, Jayapura juga akan menjadi target kampanye pasangan JOSUA untuk mengelar kampanye terbuka, pilihan ini karena koalisi Papua Bangkit memilih akan memulai kampanye di Jayapura.

“Karena Lukmen pilih kampanye duluan di Jayapura, jadi kami biar yang terakhir,” tukasnya
 
(Vian)


from Berita Papua Megawati - Prabowo direncanakan jadi Jurkam JWW-HMS - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==