PT. Telkom Witel Maluku Gelar IndoHome Gathering Community - Berita Harian Teratas

BERITA MALUKU. PT. Telkom Witel Maluku menggelar IndoHome Gathering Community, berlangsung di Hontel Santika, Ambon, Kamis (27/9/2018). Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 pelanggan pengguna IndiHome yang berasal dari berbagai kalangan di kota Ambon, antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, para pengusaha, mahasiswa, maupun sejumlah media lokal.

General Manajer PT. Telkom Witel Maluku, Ichwan Muhammadiah kepada wartawan usai kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa IndoHome Gathering Community merupakan salah satu program untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna IndiHome. Kegiatan tersebut juga untuk mendapatkan masukan-masukan terhadap pelayanan PT. Telkom.

"Program ini untuk memberikan apresiasi kepada pengguna IndiHome, selain itu juga untuk mendapatkan masukan-masukan terkait pelayanan kami. Dengan demikian PT. Telkom akan dapat meningkatkan pelayanan kedepan," kata Ichwan.

Menurut Ichwan, pada kegiatan ini, pihaknya juga ingin menyampaikan kepada para pelanggan bahwa produk PT. Telkom bukan sekedar Internet, Telpon dan UseeTV saja, namun pihaknya juga akan menyediakan sejumlah produk lain untuk memudahkan pelanggan dalam melaksanakan aktivitas keseharian.


from Berita Maluku Online PT. Telkom Witel Maluku Gelar IndoHome Gathering Community - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==