Kedatangan Paslon Kalwedo Disambut Ribuan Pendukung - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Ribuan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Niko Kilikily - Desianus Orno, Jumat (04/09) membanjiri Bandara jos Imsula Orno guna menjemput kedatangan pasangan berjargon KALWEDO ini untuk bersama-sama melakukan pendaftaran di Kantor KPU MBD. 


Pasangan Bakal Calon yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Golongan Karya (Golkar) ini diarak pendukungnya yang merupakan masyarakat Pulau Leti, Moa, dan Lako (lemola), sekitar Pukul 13.00 WIT dari bandara menuju Kota Tiakur. 


Informasi yang didapat dari salah satu pendukung pasangan Kalwedo, mengingat kedatangan Pasangan Kalwedo, diwaktu bersamaan pendaftaran pasangan Bakal Calon lain, pasangan KALWEDO belum berkesempatan. Sehingga kandidat beserta para pendukung kemudian melanjutkan arak-arakan melewati jalur depan Kediaman Bupati kemudian melintasi Kantor Bupati MBD. 


Saat yang bersamaan, puluhan Pegawai Kantor Bupati yang menyaksikan iringan-iringan tersebut menyambut baik salam dari Bakal Calon Kepala Daerah Niko Kilikily-Odie Orno.


Sebelumnya, Pasangan KALWEDO ini berencana untuk mendatangi kantor KPU MBD setibanya di Bandara dalam rangka mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Karena itu pasangan KALWEDO berencana untuk mendaftar secara resmi sebagai peserta Pesta demokrasi lima tahunan. 


Kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati, Niko Kilikily dan Bakal Calon Wakil Bupati, Desianus Orno ini juga ditemani oleh salah satu anak Negara Timur Leste yang cukup ternama di kalangan Nasional dan berjasa bagi rakyat Maluku, yakni Hercules dan salah satu Putra MBD terbaik yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku, Anos Yeremias. 


Dan atas dukungan ribuan masyarakat ini, tentu pasangan KALWEDO optimis untuk memenangkan Pilkada Kabupaten MBD pada Desember 2020 nanti. Hal ini dikarenakan, kedatangan ribuan masyarakat ke Bandara bukanlah rekayasa tim pemenang maupun partai pengusung. Melainkan murni dari hati rakyat yang ingin menyabut pasangan calon pemimpin masa depan di bumi Kalwedo ini.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Kedatangan Paslon Kalwedo Disambut Ribuan Pendukung - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==