Lantamal IX Laksanakan Upacara HUT TNI AL ke 75 Secara Virtual - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono SE, MSi, mengikuti jalannya upacara peringatan HUT TNI AL ke - 75 secara virtual, kegiatan diawali dengan pemberian surprise kue ulang tahun dari Ketua dan Pengurus Korcab IX Daearah Jalasenastri Armada III kepada Danlantamal IX. Kegiatan berlangsung bertempat di Gedung Dr J Leimena Markas Komando Lantamal IX dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, Kamis (10/09/2020).


Upacara HUT TNI AL diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada Setiap tanggal 10 September, Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan LantamaL IX didampingi Ketua Korcab IX DJA III yang diserahkan kepada Bintara Remaja Lantamal IX Ambon.


Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Danlanal Saumlaki, Para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama Serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Lantamal IX Laksanakan Upacara HUT TNI AL ke 75 Secara Virtual - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==