Pjs Bupati Akui Pelayanan Publik di SBT Belum Berjalan Dengan Baik - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU
. Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Hadi Sulaiman mengakui pelayanan publik di bumi Ita Wotu Nusa belum berjalan secara baik. 
Hal inilah yang membuat Gubernur, Murad Ismail melakukan kunjungan kerja dengan jajaran Pemda dan Balai guna melihat problem pemerintah, pembangunan dan pelayanan di Kabupaten SBT.

“Tujuan kunjungan kerja tersebut, untuk melihat problem pemerintah, pembangunan dan pelayanan publik di daerah. Secara jujur dikatakan belum berjalan secara baik, masih banyak sentuhan-sentuhan yang harus dilakukan, baik pembangunan fisik, jalan, perumahan, air bersih, dan salah satu indikator utama adalah akses, jembatan jalan yang rusak, sangat mempengaruhi proses pembangunan di daerah, terutama masyarakat di dalam melaksanakan pertanian, perkebunan dan pemasaran hasil perikanan,” tutur Sulaiman kepada awak media di kantor Gubernur, Selasa (20/10).

Dikatakan, dalam kunjungan di delapan titik kunjungan, mulai dari kecamatan Kian Darat, Air Nanang, Geser, Gorom, Werinama, Siolalat, Gubernur sangat tersentuh dengan kondisi pembangunan.

Untuk itu, kata Hadi yang juga menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Maluku, ada berbagai program yang akan dilakukan, baik dari pemerintah daerah provinsi Maluku maupun pemerintah pusat, yang nantinya berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat, perbaikan gizi dan lain sebagainya.

“Dengan mengikuti titik kecamatan yang dilalui, dengan satu harapan, apabila semua pihak saling menjaga kondisi daerah, kemudian memastikan program ini jalan terutama masalah tanah yang menjadi hambatan di dalam pembangunan dipahami sepenuhnya opeh pemda dan masyarakat, maka tidak ada hambatan dalam proses pembangunan yang dilakukan pemeirntah pusat dan pemerintah provinsi,” pungkasnya.

from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Pjs Bupati Akui Pelayanan Publik di SBT Belum Berjalan Dengan Baik - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==