Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Wagub Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU.
Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Maluku masih sangat tinggi, hal ini dibuktikan dari total 5149 kasus, 1076 diantaranya masih dalam perawatan. 


Untuk itu, tak henti-henti Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, terus menyuarakan agar seluruh masyarakat Maluku harus tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. 

.

"Covid ini musuh yang tidak kelihatan dan cara menghidari covid hanya lewat proteksi diri, dengan penerapan protokol kesehatan," ujar Wagub dalam sambutannya, saat menghadiri distribusi masker medis oleh AICE Group, di Gong Perdamaian Dunia, Ambon, Rabu (16/12/2020). 


Apalagi disisi lain, menurutnya ada aturan yang mengatur soal protokol kesehatan sehingga apabila masyarakat tidak patuhi protokol kesehatan, maka ada sanksinya.


Olehnya itu, kata dia dalam penanganan Covid-19 diperlukan peran seluruh pihak, guna membantu pemerintah yang sudah berusaha dengan semaksimal mungkin melakukan penanganan covid-19. 


“Hal itu tidak akan bisa berjalan mulus jika tidak didukung dengan kesadaran dari masing-masing pribadi masyarakat untuk memproteksi diri dengan penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Wagub Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==