Murad Tegaskan Belum Tentu Maju Pilgub 2024 - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Gubernur Maluku, Murad Ismail hingga saat ini belum memberikan kepastian untuk maju kembali dalam pemilihan Gubernur atau Pilkada serentak 2024 mendatang. 


Hal ini terlihat dari jawaban Gubernur saat ditanyai wartawan usai rapat koordinasi bersama KPU RI di kantor Gubernur, Kamis (21/07/2022). Bahkan dihadapan Ketua KPU RI, Murad dengan lantang menyampaikan belum tentu maju dalam pesta demokrasi lima tahunan. 


"Kamu tau kalau 2024 saya maju, kau kaya tahu saya punya hati saja. Belum tentu saya maju," tegasnya. 


Menurut Murad, jikalaupun pada saatnya ia maju kedua kali untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur, pasti akan diberitahukan secara resmi. 


"Kalau saya maju atau tidak maju nanti saya kasi tahu buat kalian," ucapnya. 


Yang terpenting, saat ini dirinya akan bekerja maksimal untuk membangun Maluku, dan menyiapkan penyelenggaraan pemilu dan Pilkada sehingga dapat berjalan dengan baik. 


"Saya akan berjalan dan semuanya kita bantu sampai selesai," pungkasnya. 


Sekedar tahu, menjelang pemilihan Gubernur, sejumlah nama bakal calon Gubernur mulai merebak. Diantaranya, Letnan Jenderal TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin, yang saat ini menjabat Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Kemudian Jefry Tetelepta, yang sampai saat ini menjabat Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP). 


Keduanya digadang-gadang menjadi lawan yang kuat jika Murad Ismail menyatakan untuk kembali bertarung di Pilkada serentak 2024 mendatang.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Murad Tegaskan Belum Tentu Maju Pilgub 2024 - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==