Janji Ziarah ke Kuburan Anak, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri - Berita Harian Teratas

Jenazah korban saat hendak dievakuasi ke RSUD (Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Seorang pria berinisial JY ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali nilon dalam kamar mandi, di kediamannya di Jalan Perintis, Kelurahan Otomona, Distrik Mimika Baru (Miru) sekira pukul 07.00 WIT, Rabu (4/1/2023).

Sedihnya, sebelum ditemukan gantung diri, JY mengajak istrinya berinisial INA agar bersama-sama ziarah ke kuburan anaknya yang baru beberapa waktu lalu dimakamkan di TPU SP4.

“Tanggal 5 korban mau berangkat ke Sorong. Makanya dia ajak saya ziarah ke kubur anak kami di SP4. Sebelum ziarah ke kuburan anak, saya minta izin hantar keponakan ke Bandara. Saat saya pulang dari bandara, korban tidak ada dalam rumah. Saya cek ke kamar mandi, tapi pintunya terkunci, makanya saya minta bantuan ke Kakak Ipar dan Saudara saya untuk buka paksa pintu kamar mandinya. Ternyata di dalam dia sudah tergantung,” ungkap INA.

Kasie Humas Polres Mimika, Ipda Hempy saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan bahwa pihaknya telah merespon dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RSUD Mimika guna keperluan visum.

“Kami sudah respon. Setelah olah TKP kita langsung evakuasi ke RSUD,” ungkap Ipda Hempy.

Dijelaskan bahwa korban gantung diri menggunakan tali nilon berwarna biru. Namun, pihaknya belum bisa memastikan motif korban menggantung diri.

“Korban tergantung dengan jarak kaki ke lantai kurang lebih 17 cm,” ujarnya.

Wartawan/Editor: Acik



from SALAM PAPUA Janji Ziarah ke Kuburan Anak, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==