Seorang Pria Tertimpa Pohon yang Tumbang di Jalan Restu, Langsung Dievakuasi Warga ke RSUD - Berita Harian Teratas

Korban saat mendapatkan penanganan medis di RSUD (Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA)
- Seorang pria bernama Mustamji tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Restu, tepatnya di depan Timung Dewi, Kelurahan Timika Indah, Distrik Mimika Baru. 

Berdasarkan keterangan warga di sekitar TKP, Mustamji yang diduga berprofesi sebagai pengemudi ojek ini melintas di jalan tersebut di saat hujan deras yang disertai angin kencang sekira pukul 16.40 WIT, Kamis (5/1/2023). Akibatnya, korban mengalami kejang-kejang dan muntah, sehingga langsung dievakuasi warga ke RSUD Mimika.

“Kami kaget juga saat dengar pohon rubuh dan ada suara sepeda motor terjatuh. Ternyata ada orang yang tertimpa. Kami sangat takut lihat kondisinya yang kejang-kejang dan muntah, makanya kami panggil orang-orang dan minta tolong hantarkan korban ke RSUD. Mungkin korban itu tukang ojek,” ungkap seorang warga yang ikut mengevakuasi korban.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Mimika, Ipda Hempy Ona saat dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya langsung respon TKP setelah menerima laporan warga. Anggota Satlantas juga telah membersihkan batang dan ranting yang melintang di tengah jalan, sehingga arus lalulintas kembali normal pasca insiden tersebut.

"Korban atas nama Mustamji. Puji Tuhan warga sudah bawa korban ke RSUD karena mengalami kejang-kejang dan muntah-muntah," ungkapnya.

Atas peristiwa ini, Ipda Hempy mengimbau kepada  seluruh masyarakat Mimika  agar berhati-hati  dan tetap waspada saat beraktivitas di luar rumah.

“Sekarang cuaca lagi tidak baik. Masyarakat harus hati-hati melewati jalanan yang banyak pohon,” ujarnya.

Wartawan /Editor: Acik



from SALAM PAPUA Seorang Pria Tertimpa Pohon yang Tumbang di Jalan Restu, Langsung Dievakuasi Warga ke RSUD - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==