Sairdekut: Kepastian Operasional Mess Maluku Saat LPJ Gubernur - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU
. Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Mess Maluku, yang terletak Jalan Kebon Kacang Raya, Nomor 20 Jakarta Pusat mulai dioperasikan kembali.Hal ini dikarenakan belum ada penjelasan resmi dari Pemerintah Daerah Maluku terkait hal tersebut.

"Nanti setelah selesai ini, dalam pembahasan laporan pertanggung jawaban (LPJ)Gubernur baru kita akan memastikan apakah sampai sesuai batas waktu disampaikan tadi apakah mess Maluku sudah difungsikan atau belum,"ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (19/05/2023).

Dikatakan, untuk memastikan kepastian operasional Mess Maluku, DPRD melalui komisi III bahkan telah melakukan pengawasan langsung ke lapangan, dengan harapan dalam tahun ini sudah dapat dioperasikan kembali.

"Karena itu, masa sidang ini komisi III sudah melakukan pengawasan di Mess Maluku. Dan kita berharap dalam tahun ini juga harus difungsikan," ucapnya.

Menurut Politisi Gerindra itu, jika Mess Maluku dapat dioperasikan sesuai harapan DPRD, maka Aset berplat merah sudah bisa memberikan kontribusi Pendapatan Bagi daerah.

"Mess Maluku di jakarta itu kita berharap segera difungsikan, itu prinsip utama karena dia menjadi aset paling penting, dan bisa membantu menambah konstribusi PAD kita," pungkasnya.

from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Sairdekut: Kepastian Operasional Mess Maluku Saat LPJ Gubernur - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==