Ajak Murad Masuk PKN, Anas: Saya Bisa Merasakan Getaran Hati Pak Gubernur - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum mengajak Murad Ismail untuk masuk ke partai berlambang Garuda itu. 


Ajakan Anas disampaikannya dalam Konsolidasi dan Temu Kader PKN Provinsi Maluku, di Baileo Rakyat Karang Panjang, Ambon, Senin (18/09/2023). 


Dalam orasi Politiknya Anas menyakini di dalam hati Gubernur sangat menginginkan untuk masuk ke PKN. 


"Saya bisa merasakan getaran hati pak Gubernur ingin masuk ke PKN," ucap Anas. 


Dirinya bahkan menyakini suatu saat akan bersama-sama Gubernur memakai jaket PKN. 


"Saya yakin pak Gubernur akan pakai jaket PKN sama dengan saya," ucapnya.


Sayangnya ajakan untuk masuk ke PKN oleh Anas, tidak mendapat respon langsung oleh Murad Ismail yang turut hadir pada Konsolidasi dan Temu Kader PKN. 


Bahkan ditanya hal ini oleh awak media, Murad lebih memilih menghindar, sambil mengatakan no comment. 


"No comment, no comment," kata Murad sambil berjalan menuju mobil dinasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Ajak Murad Masuk PKN, Anas: Saya Bisa Merasakan Getaran Hati Pak Gubernur - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==