Kapolresta Ambon Janji Tuntaskan Kasus Peninggalan Simamora, Termasuk "Petrus" Saparua - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Kapolresta Pulau Ambon & Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim berjanji akan menuntaskan sejumlah kasus yang sampai saat ini belum berhasil diungkap, termasuk di masa kepemimpinan Kombes Pol Raja Arthur Lumongga Simamora. 


Salah satunya berkaitan dengan Penembakan Misterius "Petrus" di Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah.


Sekedar tahu, peristiwa yang menewaskan Welma Hatu (41) terjadi pada pertengahan Awal Mei 2023. Hingga pelaku dibalik penembakan itu belum berhasil diungkap oleh aparat kepolisian. 


"Kami akan menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) tersebut," ungkap Kapolres kepada wartawan di Ambon, Kamis (14/9/2023). 


Dikatakan, kasus yang menewaskan Guru Honorer itu masih dalam penyelidikan, dengan dilakukan pedalaman lebih lanjut, termasuk pengumpulan bukti-bukti. 


Dirinya menyakini dengan koordinasi yang intens dengan semua pihak, kasus ini akan secepatnya diselesaikan. 


Selain kasus tersebut, menurutnya ada beberapa kasus yang terjadi di Kabupaten Maluku Tengah yang menjadi wilayah hukum Polresta Ambon, juga menjadi perhatian serius untuk diselesaikan. 


Oleh sebab itu, dalam waktu dekat dirinya akan mengadakan pertemuan dengan Penjabat  Bupati Maluku Tengah yang baru dilantik, untuk membahas terkait permasalahan-permalasahan tersebut. 


"Dalam pembahasan tersebut, stakholder lainnya juga dilibatkan, termasuk TNi," pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Kapolresta Ambon Janji Tuntaskan Kasus Peninggalan Simamora, Termasuk "Petrus" Saparua - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==