Pelantikan Pj Bupati Malra dan Walkot Tual 31 Oktober - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Pemerintah Daerah Provinsi Maluku telah mengantongi salinan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian terkait pengangkatan dan pelantikan  Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara (Malra) dan Pj Wali Kota Tual. 


SK tersebut menyusul berakhirnya masa jabatan Wali Kota - Wakil Wali Kota Tual, Adam Rahayaan - Usman Tamnge, dan Bupati - Wakil Bupati Malra, Muhammad Thaher Hanubun - Petrus Beruatwarin 31 Oktober mendatang. 


Berdasarkan SK Mendagri, Penjabat Bupati Maluku Tenggara diisi oleh Jasmono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Maluku, sedangkan Penjabat Wali Kota Tual dijabat oleh Yani Renuat, yang saat ini menjabat Sekda Tual. 


"SK sudah diterima, Pj Bupati Malra Jasmono, Pj Wali Kota Tual, sekda Pak Yani Renuat, SK sudah diterima," ujar Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie kepada wartawan di Ambon, Senin (23/10/2023). 


Dikatakan, pelantikan Pj Bupati Malra dan Pj Wali Kota Tual akan berlangsung 31 Oktober mendatang oleh Gubernur Murad Ismail di kantor Gubernur. 


"Pelantikan nanti tanggal 31 Oktober," pungkasnya.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Pelantikan Pj Bupati Malra dan Walkot Tual 31 Oktober - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==