Penanganan Kemiskinan 1 OPD 1 Desa Binaan - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU.
Membahas perkembangan Program Satu OPD Satu Desa Binaan, maka Pemerintah Provinsi Maluku melaksanakan Rapat Evaluasi, pada Kamis (7/12/2023), bertempat di aula kantor Dinas Sosial Provinsi Maluku.


Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Provinsi Maluku, Hadi Basalamah, yang dihadiri oleh Pimpinan OPD Terkait lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.


Basalamah dalam arahnnya mengatakan bahwa rapat yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pada 5 Oktober 2023, dimana program ini sangat penting dan perlu dievaluasi 1 bulan 1 kali, karena kemiskinan merupakan salah satu dari 8 program prioritas Gubernur Maluku.


“Di dalam SK sudah ada tugas dan fungsi kita masing-masing guna mengevaluasi kembali bagaimana perkembangan program yang dilaksanakan dan tidak dapat dilaksanakan oleh masing-masing OPD, agar bisa dilaporkan kepada Gubernur, seperti saat ini dimana Pertumbuhan Ekonomi kita di Maluku sudah mencapai 5,96%.” Ujar Basalamah.


Dirinya berharap agar Program 1 OPD 1 Desa Binaan bisa mencapai progress konkrit dan real berdasarkan pada bukti intervensi program yang ada di desa masing-masing, dengan cara membuat dokumentasi, dalam penanganan kemiskinan.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Penanganan Kemiskinan 1 OPD 1 Desa Binaan - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==