Pencarian Yosi Balubun Korban Tenggelam Di Perairan Pintu Kota Dihentikan, Keluarga Mengaku Ikhlas - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Pencarian Yosi Balubun (korban) perahu terbalik disekitar Perairan Pintu Kota, Negeri Eri Kota Ambon resmi dihentikan.


Penghentian pencarian Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUD Haulussy Ambon itu, setelah upaya pencarian selama tujuh hari (sepekan) oleh Tim SAR Gabungan tak kunjung ditemukan.


"Dengan tidak ditemukannya korban, Ops SAR resmi dihentikan dan ditutup. Seluruh Unsur Potensi SAR dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih," ujar Kepala Basarnas Ambon, Muhammad Arif  Anwar, Jumat (08/03/2024) kemarin.


Dikatakan, di hari pencarian terkahir Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Ambon, Polairud Polda Maluku, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bakamla, Dive Guide Maluku 2, Dive Centre Blue Ross 2, dibantu masyarakat setempat memulai Operasi pencarian ke sejumlah titik koordinat pada SAR MAPS guna melaksanakan Ops SAR. 


Namun sayangnya, upaya pencarian korban hingga sore hari belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. 


"Dari hasil evaluasi Keluarga korban bahkan sudah mengikhlaskan dan berterima kasih kepada Tim SAR Gabungan yang sudah berupaya selama seminggu untuk mencari korban.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Pencarian Yosi Balubun Korban Tenggelam Di Perairan Pintu Kota Dihentikan, Keluarga Mengaku Ikhlas - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==