Peringati Harganas Ke-31, Sadali: Jadi Keluarga Yang Aman - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU.
Pemerintah Provinsi Maluku memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31.


Berlangsung di santika hotel, Senin (15/07/2024), mengusung  “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”. Dihadiri Penjabat Gubernur, Sadali Ie, Bupati/Walikota se-Maluku, Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama BKKBN drg. Widiono, Pimpinan Lembaga Vertikal, Unsur TNI Polri, Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku beserta jajarannya, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Kabupaten Kota, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat serta unsur terkait. 


Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur, Sadali Ie, mengajak semua pihak meningkatkan kesadaran dan pentingnya sosok keluarga bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara.


“Mari kita jadikan keluarga kita sebagai tempat yang aman, nyaman dan penuh kasih sayang, tempat generasi penerus kita dibesarkan dengan nilai luhur dan semangat untuk membangun dan memajukan Maluku tercinta,”ajak Sadali.


Ia mengatakan Tema Harganas tahun ini, mencerminkan komitmen kita, dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga indonesia cerdas aman dan bahagia.


“Momen ini diharapkan dapat dimanfaatkan menjadi daya ungkit pencapaian program Bangga Kencana dalam percepatan penurunan stunting di Provinsi Maluku,” harapnya.


Lebih lanjut kata Sadali, beberapa langkah strategis yang telah dilakukan Provinsi Maluku, yakni Program Pemberdayaan Keluarga, Pendidikan Parenting, Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pelatihan, Pengembangan Keterampilan, Pembangunan Infrastruktur, serta Peningkatan Kesehatan dan Gizi.


“Untuk itu kami mengharapkan semua program yang telah dilaksanakan dapat ditindaklanjuti dengan baik, semoga apa yang diharapkan dapat menjadi kenyataan dan menurunkan stunting di Provinsi Maluku,” tegas Sadali.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Peringati Harganas Ke-31, Sadali: Jadi Keluarga Yang Aman - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==