Tiga Pemuda Di Ambon Ditangkap Saat Mengambil Paket Sabu Lewat J&T - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Tiga pemuda di Kota Ambon tertangkap basah mengambil paket sabu yang dikirim melalui jasa pengiriman J&T di kawasan Wayame, Selasa (09/07/2024).


Ketiga pemuda yang diamankan tim opsnal Satresnarkoba Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, masing-masing MN (33), MIS (30) dan AJP (24).


Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim menjelaskan sebelum ditangkap sekitar pukul 11.00 WIT, oleh personil satresnarkoba Polresta Ambon mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman barang dari Jakarta ke Ambon lewat jasa pengiriman di Wayame.


Anggota Sat Narkoba Polresta Ambon langsung melakukan penangkapan terhadap ke-3 orang yang disangka pemilik paket tersebut, kemudian sesaat setelah tertangkap kami lakukan interogasi dan mereka mengakui bahwa kiriman tersebut milik mereka yang berisikan benda berupa zat narkotika jenis shabu. 


"Ketiga orang yang disangka pemilik paket dan barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Polresta Ambon guna dilakukan proses selanjutnya," ujarnya.


Saat ini, lanjut Kapolres kasus tersebut sementara masih dalam proses penyelidikan dan sedang didalami.


"Untuk sementara kasus ini masih kami dalami lagi, kemungkinan ada jaringan atau tersangka lain yang terlibat," pungkasnya.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Tiga Pemuda Di Ambon Ditangkap Saat Mengambil Paket Sabu Lewat J&T - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==