VIRAL! TERKUAK Tweet Busuk Buni Yani, Baca dan SHARE !

Ratu Berita - Sejak Tweet Busuk Buni Yani ini muncul, kini akun Buni Yani pun telah menghilang dari peredaran karena ini juga bisa dijadikan sebagai bukti tambahan. Kasus Ahok sendiri pertama kalinya bermula dari postingan Buni Yani dimana Ia menggunakan caption yang mengandung unsur Provokatif.

VIRAL! TERKUAK Tweet Busuk Buni Yani, Baca dan SHARE !

Jagad Sosial Media sedang dihebohkan dengan berbagai tweet yang mengandung unsur SARA dan berbunyi provokatif Buni Yani memang masuk akal untuk kondisi bangsa sekarang ini. Disaat Ia ditetapkan menjadi tersangka kasus Provokatif penebar kebencian untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena telah mengunggah video dengan caption yang berbau provokatif.



Kini tweet lama Buni Yani terkuak bahwa dari dahulu dirinya sudah membeberkan informasi bahwa Indonesia adalah negara yang sangat sensitif terhadap isu Agama, terutama agama Islam. Ditemukannya postingan twitt lama milik Buni Yani juga menjadi penyebab mengapa sekarang akun twitter Buni Yani menghilang dari peredaran Twitter. 

Inilah Tweet busuk dan masuk akal dari Buni Yani yang telah diposting sejak tahun 2012 lalu tepatnya yang sedang Ia gunakan pada 2016 untuk Ahok secara sengaja atau tidak, yang jelas bahwa kaitan dari Tweet itu sudah sangat jelas. 

Baca dan SHARE sebanyak-banyaknya Tweet Busuk Buni Yani ini. Tampak disini bahwa Ahok memang sengaja dijebak dalam kubangan orang-orang yang sengaja ingin menyeretnya kedalam masalah unsur SARA. 

Tulisan dan postingan Tweet dari Buni Yani ini benar-benar sangat cocok jika dibandingkan dengan kejadian yang sedang menerpa Negara Indonesia sekarang ini dimana menjadi viral karena topik Agama. Bukankah ini merupakan sebuah penelitian dari Dosen Buni Yani sendiri? Bahkan sudah dari tahun 2012, Ia sudah memiliki keahlian dalam memetakan tentang Agama Islam. 

Sejak Tweet Busuk Buni Yani ini muncul, kini akun Buni Yani pun telah menghilang dari peredaran karena ini juga bisa dijadikan sebagai bukti tambahan. Kasus Ahok sendiri pertama kalinya bermula dari postingan Buni Yani dimana Ia menggunakan caption yang mengandung unsur Provokatif.

Namun hingga sekarang, bahkan setelah Ahok mendapatkan vonis penjara 2 tahun atas kesalahan yang tidak bisa dianggap sebagai kesalahan sedangkan Buni Yani sebagai pelaku yang menyebarkan serta memberikan kalimat provokatif sehingga Negara Indonesia ini kacau, penuh dengan demo ini belum mendapatkan vonis dan kejelasan hukum ? 

Dimanakah keadilan di negara ini ? 

Indonesia adalah negara kesatuan bukanlah negara Islam. (Ratu Berita)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==