Ada Penampakan 'Yesus' di Hasil USG Bayi di Pennsylvania

Ada penampakan Yesus menatap calon bayi
Ada penampakan Yesus menatap calon bayi. (Istimewa)
Beritakepo.com. Pasangan orang tua di Pennsylvania, Amerika Serikat, dikejutkan dengan hasil USG bayi mereka. Pasalnya, mereka melihat penampakan 'Yesus' di hasil USG tersebut.

Dilansir dari BBC dan Detikcom, Kamis (24/8/2017), penampakan 'Yesus' berada di sisi kiri sonogram (representasi visual) di hasil USG. 'Yesus' terlihat menatap kepala bayi tersebut.

"Ketika mereka memberikannya kepada kami, hmm, bagi saya itu adalah Yesus," kata ibu sang bayi, Alicia Zeek, ke sebuah stasiun berita setempat.

Alicia menyatakan, USG tersebut membuat mereka tenang setelah mengalami 'kegagalan' di dua kehamilan sebelumnya. Anak perempuan dan laki-laki mereka di kelahiran sebelumnya mengalami cacat lahir.

Kepada Fox 43, mereka mengatakan anak perempuan pertama mereka mengalami pre-axial polydactyly atau memiliki 2 ibu jari di satu tangan. Sementara anak kedua mereka mengalami bibir sumbing.

Ayah sang bayi, Zachary Smith menyatakan, selama ini mereka bukanlah keluarga yang religius. Penampakan 'Yesus' di USG anaknya dianggap sebagai tanda.
Alicia Zeek dan Zachary Smith bersama bayinya
Alicia Zeek dan Zachary Smith bersama bayinya. (Detikcom)
"Malaikat, atau Tuhan, atau Yesus, bagaimanapun Anda menyebutnya, saya melihat itu sebagai tanda saya diberkati," ujar Smith.

"Ketika saya melihatnya, hampir membuat saya menangis. Saya tidak bisa berkata-kata. Saya tidak mempercayainya," imbuhnya.

Bayi tersebut lahir pada Rabu (23/8) waktu setempat. Ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==