Cuma Di Hotel Ini Kamu Di Layani Oleh Pelayan Robot

Ratu Berita - Fasilitas spa megah, ranjang empuk, dan kolam renang pribadi mungkin saja sudah jadi hal biasa di hotel berbintang. Akan tetapi hotel yang satu ini miliki fasilitas layanan kamar yang berbeda dengan hotel biasanya. M Social Hotel Singapura membawa pembaruan dalam pelayanan kamar karena hadirnya AURA, robot unik pelayan kamar.

Cuma Di Hotel Ini Kamu Di Layani Oleh Pelayan Robot 

Lee Richards, wakil operasional hotel seperti yang diambil CNN Travel, Rabu (23/8/2017) mengatakan, inspirasi menghadirkan robot AURA yaitu untuk membawa kenyamanan serta kesenangan untuk beberapa tamu, dan membantu para staf untuk fokus memberikan peningkatan layanan pengalaman pada beberapa tamu. 

Ide penggunaan robot pelayan kamar jadi yang pertama dalam usaha perhotelan di Asia Tenggara, dan Singapura sudah memulainya dengan jadi yang pertama. 

“Hadirnya jenis robot ini memang ditujukan untuk memperbaiki kehidupan orang dengan membuat dan menyediakan pelayanan ramah yang bekerja dengan aman dan nyaman di lingkungan manusia, ” kata Richards. 

Cuma Di Hotel Ini Kamu Di Layani Oleh Pelayan Robot

Tidak hanya sangat stylish, robot AURA juga terampil mengoperasikan lift, mengantarkan makanan, sampai mengarahkan beberapa tamu kedalam kamar dan tempat lain yang ingin dituju. 

Walaupun nampaknya robot pelayan di anggap berhasil dalam bisnis perhotelan, akan tetapi Richard menekankan kalau hal tersebut tidak berarti semua pelayan hotel bakal digantikan oleh tenaga robot.

( Ratu Berita ) 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==