Cagub Enembe resmikan Sekretariat Tim Koalisi Papua Bangkit II - Berita Harian Teratas

Cagub Papua Lukas Enembe meresmikan kantor Sekretariat sekaligus melantik tim koalisi dan tim
kampanye LUKMEN Jilid II tingkat Kota dan Kabupaten Jayapura, Rabu (28/02/2018)
Jayapura, Dharapos.com
Calon Gubernur (Cagub) Papua periode 2018 - 2023 Lukas Enembe meresmikan kantor Sekretariat sekaligus melantik tim koalisi dan tim kampanye LUKMEN Jilid II tingkat Kota dan Kabupaten Jayapura, Rabu (28/02/2018).

Enembe dalam sambutannya mengatakan hari ini Sekretariat LUKMEN telah diresmikan.

"Di tempat inilah kita akan melakukan semua pekerjaan baik dari tim kampanye maupun tim relawan pemenangan LUKMEN Jilid II," urainya.

Diakui Enembe, selama lima tahun kepemimpinannya bersama Klemen Tinal masih banyak agenda- pembangunan yang belum tuntas sehingga diperlukan satu periode lagi untuk menyelesaikannya.

"Oleh karena itu saya minta dukungan dari tim koalisi, relawan LUKMEN, kader partai pengusung, simpatisan dan para pendukung setia untuk mendukung saya dan wakil saya memenangkan Pilkada ini, sehingga kami dapat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan," ajaknya.

Gedung Sekretariat tim kampanye  Koalisi Papua Bangkit II
Sementara itu Ketua tim kampanye Lukmen Yunus Wonda menambahkan dengan diresmikannya kantor Sekretariat ini,  akan menjadi Honai dan para-para adat bagi semua tim LUKMEN untuk bekerja merebut suara secara maksimal.

"Target kami hanyalah satu yaitu kami harus menang dengan perolehan suara 70-80 persen apalagi kami diusung oleh 9 Partai politik dan itu menjadi dasar bagi kami. Saya yakin semua yang ada dalam tim kami sudah terbiasa bekerja politik," bebernya.

Wonda menambahkan, tim akan tetap mengedepankan etika sopan santun dan bekerja dalam satu komando , tanpa mendikte orang lain dan tidak mencela pasangan lain.

"Kami tetap fokus untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada tanpa mengorbankan orang lain," tukasnya.

(Vian)


from Berita Papua Cagub Enembe resmikan Sekretariat Tim Koalisi Papua Bangkit II - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==