Tim Koalisi Papua Cerdas siap menangkan pasangan JOSUA - Berita Harian Teratas

Sekretaris Tim Koalisi Papua Cerdas, Natan Pahabol
Jayapura, Dharapos.com
Tim Koalisi Papua Cerdas menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo dan Habel Maikel Suwae (JOSUA).

Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Tim Koalisi Papua Cerdas, Natan Pahabol yang dikonfirmasi, Selasa (20/02/2018).

"Kita sudah lewati proses yang begitu panjang dengan bersusah payah, dan hari ini kita sudah mendengar hasil yang diumumkan oleh KPU Provinsi Papua. Maka ini adalah sebuah pertanda kemenangan ada di pihak kita," tegasnya.

Tim Koalisi telah mempunyai niat mutlak dan siap bekerja untuk memenangkan pasangan JOSUA dalam Pilgub ini dengan target 51 persen suara.

"Sebab sejarah mencatat di tanah ini tidak ada ada seorang Gubernur yang berhasil memimpin selama dua kali, sehingga kita mempunyai hak dan wewenang untuk mengambil bagian dan layak untuk menjadi pemimpin," cetus Pahabol.

Dengan ditetapkannya duet JOSUA sebagai calon Gubernur - Wagub Papua periode 2018-2023 ini maka di wajibkan bagi setiap anggota partai pengusung baik dari PDIP, Gerindra, Perindo dan PBB melaksanakan tugas untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Pasangan JOSUA adalah figur-figur yang murni, dan juga sudah pernah menjadi pemimpin di tanah ini sehingga mereka berdua tahu betul tentang kondisi Papua," sambungnya.

Oleh karena itu, masyarakat dapat melihat dan memilih pasangan JOSUA sebagai Gubernur dan 
Wagub untuk memimpin dan memberikan perubahan bagi tanah Papua yang tercinta.


(Vian)


from Berita Papua Tim Koalisi Papua Cerdas siap menangkan pasangan JOSUA - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==