Kelanjutan pembangunan di Kota Jayapura ada di tangan Pemuda - Berita Harian Teratas

Lomba Dancer dan Aster dalam rangka HUT ke 108 Kota Jayapura, Minggu (4/3/2018)
bertempat di GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM berpesan pada kaum muda di Kota Jayapura agar menjauhi narkoba dan minuman keras (miras) karena kelanjutan estafet pembangunan akan di serahkan kepada mereka.

"Pembangunan di kota ini akan jauh lebih baik apabila di pimpin oleh para kaum muda yang memiliki potensi dan kreasi yang bagus," ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Lomba Dancer dan Aster dalam rangka HUT ke 108 Kota Jayapura, Minggu (4/3/2018) bertempat di GOR Waringin Kotaraja, Kota Jayapura.

Pria yang sering disapa BTM ini juga mengharapkan anak-anak muda di wilayah tersebut dapat menampilkan potensinya yang bagus walau hanya lewat seni budaya dan kreasi.

"Makanya dalam rangka  HUT ke 108 Kota Jayapura ini, kami mulai dengan menggerakan para anak muda untuk tidak pernah lupa untuk berkarya dan bermimpi," tandasnya.

Pada even ini, lanjut BTM, para juri didatangkan dari pusat karena mereka punya hak penilaian yang cukup bagus baik di kancah nasional maupun internasional.

"Untuk tahun depan, kita akan buat pesta HUT Kota Jayapura yang lebih meriah lagi," janjinya.

Kegiatan ini di sponsori penuh oleh Mega Group Supermarket dalam rangka memperingati HUT ke 108 Kota Jayapura.

Dan khusus dilakukan bagi kaum muda untuk menampilkan bakat dan talenta yang dimilikinya dalam persatuan gerak yang indah dan enak di tonton serta menghibur.

"Anak muda punya potensi yang besar untuk masa depan Kota Jayapura," tukasnya.

(Har)


from Berita Papua Kelanjutan pembangunan di Kota Jayapura ada di tangan Pemuda - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==