GPI Klasis Jayapura Nabire akan terus mendukung Program Pemkot - Berita Harian Teratas

Ketua Klasis GPI Jayapura Nabire, Pdt. Johanis R. Leleuly, SmTh, SH
Jayapura, Dharapos.com 
Pdt. Johanis R. Leleuly, SmTh, SH kembali terpilih sebagai Ketua Klasis GPI Jayapura Nabire periode 2018 - 2022.

Terhadap kepercayaan itu, baik secara pribadi dan keluarga, Leleuly menaikkan ucapan syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan sehingga bisa terpilih dan kembali lagi bersama-sama di klasis Jayapura Nabire.

"Tentu kami mempunyai tanggung jawab baik kepada Tuhan, kepada teman-teman yang ada di Klasis Jayapura Nabire maupun tanggung jawab bersama Pemerintah Kota Jayapura," ungkapnya usai mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GPI Bukit Zaitun Dok VIII Atas, Minggu (4/3/2018).

Leleuly juga pada kesempatan itu, menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM yang selama ini telah mendukung Klasis Jayapura Nabire.

"Untuk itu, ke depannya dalam mengemban tanggung jawab yang ada, kami akan terus bermitra dengan Pemerintah Kota Jayapura serta mendukung berbagai program yang dilakukan untuk kepentingan rakyat," cetusnya.

Leleuly juga memastikan, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 108 Kota Jayapura pada 7 Maret dan masuknya Injil di Tanah Tabi pada 10 Maret maka Klasis Jayapura Nabire telah mempersiapkan seluruh jemaat untuk berpartisipasi pada dua momen tersebut.

Pada pelaksanaan sidang klasis yang berlangsung di Jemaat GPI  Efatha Nabire, pihaknya juga telah menyusun sejumlah program yang tentunya tidak lepas dari pembinaan umat serta juga ikut bersama-sama menyukseskan program pemerintah.

"Dan salah satunya yang dibicarakan pada sidang tersebut adalah membuat taman kota di Kota Jayapura," tandasnya.

Klasis Jayapura Nabire membawahi 4 Jemaat yaitu Jemaat GPI Elim Abepura, Jemaat GPI Anugerah Entrop, Jemaat GPI Bukit Zaitun Dok VIII Atas dan Jemaat GPI Efrata Nabire.
Kemudian ditambah salah satu  bakal Jemaat di Sentani.

(Har)


from Berita Papua GPI Klasis Jayapura Nabire akan terus mendukung Program Pemkot - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==