Relawan K3 "Maesa for LUKMEN Jilid II" resmi dikukuhkan - Berita Harian Teratas

Paslon Gubernur dan Wagub Papua, Lukas Enembe, S.IP., MH – Klemen Tinal, SE., MM resmi
mengukuhkan tim relawan dari masyarakat Kawanua (K3) Maesa For LUKMEN Jilid II
Jayapura, Dharapos.com
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Papua, Lukas Enembe, S.IP., MH – Klemen Tinal, SE., MM resmi mengukuhkan tim relawan dari masyarakat Kawanua (K3) Maesa For LUKMEN Jilid II.

Pengukuhan yang berlansung di Hotel Horizon Jayapura, Minggu (04/03/2018) sebagai bagian dari upaya memenangkan pasangan petahana yang kembali bertarung dalam Pilkada Gubernur - Wagub Papua  periode 2018 – 2023.

Turut hadir Cawagub Papua, Klemen Tinal, Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Mathius Awoitauw, Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua, Carolus Bolly dan sejumlah partai koalisi.

Cagub Lukas Enembe dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim Relawan Maesa for LUKMEN dan seluruh masyarakat K3 di Papua yang telah menyatakan dukungan untuk memenangkan dirinya dan Cawagub Klemen Tinal demi melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

"Visi misi LUKMEN jelas. Jadi jangan ragu-ragu untuk memilih kami berdua untuk membangun Papua di periode berikutnya.

Sementara itu Ketua tim relawan Maesa for LUKMEN, Ir. John Kumentas mengatakan tim dan seluruh masyarakat Kawanua di Provinsi Papua akan berusaha sekuat tenaga dengan tidak muluk – muluk untuk menangkan LUKMEN agar kembali memimpin Papua jilid II.

"Untuk Kota Jayapura saya akan berusaha keras untuk memenangkan LUKMEN 80-90 persen," janjinya.

Dijelaskan, kurang lebih 76 rukun warga Kawanua di Provinsi Papua sudah siapkan kekuatan.

"Kami memilih LUKMEN karena ternyata Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe pernah lama tinggal di Manado. Bahkan pernah kuliah di Manado, sehingga secara tidak langsung sudah memiliki hubungan emosional dengan warga Manado," tandasnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Provinsi Papua, Jory Lumingkewas mengapresiasi tim relawan Maesa yang sudah mendukung LUKMEN dalam Pilkada Gubernur Papua 2018.

Politisi Partai Nasdem Papua ini menegaskan, pihaknya akan mengerahkan segala cara dan berjuang sepenuh tenaga bahkan mengajak seluruh warga Kawanua yang di Papua berjumlah kurang lebih 80 ribu untuk merapat ke LUKMEN.

"Jangan ragu-ragu, warga Kawanua harus bisa memberikan yang terbaik untuk LUKMEN," tukasnya.

(Vian)


from Berita Papua Relawan K3 "Maesa for LUKMEN Jilid II" resmi dikukuhkan - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==