Danlantamal IX Lantik 10 Bintara Pembina Potensi Maritim - Berita Harian Teratas

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M.  lantik 10 orang Bintara Pembina Potensi Maritim, ditandai dengan pemakaian badge saat upacara pelantikan tersebut bertempat di gedung J. Leimena, Mako Lantamal IX, Ambon, Senin (03/08/20).

Babinpotmar Lantamal IX merupakan ujung tombak dalam rangka pembinaan potensi maritim dan memiliki kemampuan komunikasi sosial yang baik, santun dan cerdas dalam dalam pengumpulan data potensi maritim tidak emosional sehingga mampu merangkul komponen masyarakat maritim untuk bersama-sama mengolah potensi maritim di wilayah pesisir yang dapat di jadikan sebagai kekuatan pertahanan negara dilaut.

Dengan dilantiknya Babinpotmar Lantamal IX diharapkan dapat membantu desa-desa pesisir binaan Lantamal IX dalam rangka mengembangkan potensi Maritime dengan memberikan pembinaan secara terus menerus dan berlanjut guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir.

Dalam upacara pelantikan tersrbut pasukan terdiri dari 1 pelton Pamen Lantamal IX, 1 Pelton Pama Lantamal IX, Satrol dan Yonmarhanlan IX, 1 pelton Bintara, Tamtama Lantamal IX dan 2 pelton Bintara, Tamtama Yonmarhanlan IX, 1 pelton PNS Lantamal IX dan 1 pelton BabinPotmar Lantamal IX. Turut hadir dalam upacara tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, S.E., M.M., M.Si. Asisten Lantamal IX, Danyon Marhanlan IX serta Kasatker Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Danlantamal IX Lantik 10 Bintara Pembina Potensi Maritim - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==