Rayakan HUT RI Ditengah Pendemi Covid-19 Tidak Mengurangi Rasa Cinta Kepada NKRI - Berita Harian Teratas

AMBON - BERITA MALUKU. Wakil Gubernur, Barnabas Orno mengungkapkan, walaupun peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, berlangsung ditengah Pendemi Covid-19 tidak mengurangi ras cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya lihat setiap upacara hiru pikuk banyak orang, tapi justru tadi terbatas tetapi tidak mengurangi rasa cinta kepada NKRI. Jadi Covid-19 tidak bisa siapa-siapa yang disalahkan, kalau Covid-19 dalam wujudnya kita bisa lihat, tapi Covid-19 bagikan angin, jadi yang paling jitu kita masing-masing orang untuk memproteksi diri sendiri,” ujar Wakil Gubernur kepada awak media di kantor Gubernur, Senin (17/08).

Menurutnya, ada hikmat yang bisa diambil dalam peringatan di tahun ini, agar rakyat lebih tegar.

Untuk itu, Mantan Bupati MBD dua periode itu berharap melalui perayaan kemerdekan RI ke-75 di Maluku lebih mempererat lagi rasa cinta diantara seluruh elemen masyarakat Maluku, yang tercemin dalam Sagu salempeng dipatah dua, dan pela Gandong.

Ia juga berpesan kepada insan Pers, agar bisa menjadi media perekat bagi seluruh elemen baik di dalam pemerintahan maupun rakyat Maluku.

“Diujung pena pers ada bom dan berkat, jadi jangan gunakan Bom tetapi gunakan berkat untuk rakyat Maluku,” pintanya.


from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Rayakan HUT RI Ditengah Pendemi Covid-19 Tidak Mengurangi Rasa Cinta Kepada NKRI - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==