Tagop Harap Bupati Berikut Bangun Bursel Dengan Hati - Berita Harian Teratas

NAMROLE - BERITA MALUKU. Upacara HUT RI ke-75 Tahun 2020 berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku. Upacara tahun ini berbedah dengan tahun-tahun sebelumnya.

Upacara yang berlangsung, Senin (17/8), di halaman Kantor Bupati Buru Selatan itu dilaksanakan dalam kesederhanaan namun penuh hikmat.

Bupati Buru Selatan, Tagop Sudarsono Soulisa bertindak selaku inspektur upacara. Hadir dalam upacara itu, Ketua DPRD Buru Selatan, Muhadjir Bahta, Sekda, Iskandar Walla, pimpinan TNI dan Polri, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para siswa yang terpilih, serta undangan lainnya.

Undangan yang menghadiri peringatan HUT RI ke-75 dibatasi, sehingga tidak semua diundang, dan protap kesehatan Pencegahan virus Covid-19 tetap dilakukan bagi seluruh peserta dan hadirin yang mengikuti upacara.

Bupati Tagop Sudarsono Soulisa usai memimpin upacara, didampingi Sekda serta pimpinan TNI dan Polri, melakukan pemotongan nasi tumpeng HUT RI Ke 75, kemudian diserahkan kepada Ketua DPRD Buru Selatan Muhadjir Bahta.

Kepada sejumlah wartawan Bupati mengatakan, pelaksanaan upacara peringati HUT RI ke-75 tahun ini berbedah dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya kasus Pandemi Covid-19.

"Pelaksanaan Upacara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protap kesehatan dilakukan, tetap memakai masker," ujar Bupati.

Menurut Bupati dua periode ini, upacara tahun ini merupakan yang terakhir baginya. Dan ia berharap bagi Bupati berikutnya dapat melanjutkan fondasi pembangunan yang ia buat bersama almarhum Wakil Bupati Ayub Seleky.

"Ini upacara terakhir bagi saya. Bagi Bupati berikutnya, saya harapkan, bangun dengan hati, fondasi pembangunan sudah kami buat, Bupati berikutnya melanjutkan," tutur Tagop. (AZMI)


from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Tagop Harap Bupati Berikut Bangun Bursel Dengan Hati - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==