Tuai Komplain Dari Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku, Seluruh Staf Protokol Dilatih - Berita Harian Teratas

AMBON – BERITA MALUKU. Seluruh staf protokoler dilingkup kantor DPRD Provinsi Maluku dilatih untuk bagaimana memberikan pelayanan yang baik selama kegiatan dewan.

Hal ini dilakukan, menindaklanjuti adanya komplain dari pimpinan maupun anggota DPRD, terkait kinerja staf protokoleran.

“Kepada peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, yang paling penting hasil dari kegiatan ini kita pahami bagaimana cara kita untuk melayani, agar dalam tugas dan tanggungjawab kedepan, tidak ada lagi komplain dari pimpinan dan anggota DPRD dalam tata carar berpakaian,”ucap Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena.

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPRD Provinsi Maluku, Selasa (04/08), menghadirkan narasumber Plt Kepala Bagian Protokol, Biro Humas dan Protokol setda Maluku, Fibra Breemer.

Menurutnya, pelatihan yang dilakukan ini, agar seluruh staf protokol memiliki pemahaman tentang bagaimana melakukan pelayanan yang baik, bukan hanya dalam kegiatan dewan, tetapi juga tata cara untuk melakukan pelayanan.

“Jadi melayani pimpinan dalam acara, tata tempat, cara kita melakukan pelayanan juga mesti dipahami, supaya kita tidak terkesan melakukan tugas dan tanggungjawab kita apa adanya. Tetapi mesti paham tentang bagaimana kita harus melakukan pelayanan itu sendiri,” ujarnya.

Ia berharap dari kegiatan ini, akan ada perubahan dari seluruh staf protokol untuk melayani pimpinan dan anggota DPRD dalam seluruh aktifitas dewan.

“Itu yang saya harapkan, saya himbau tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan, pakai masker dan lain sebagainya,” pintanya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Tuai Komplain Dari Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku, Seluruh Staf Protokol Dilatih - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==