Menangkan Abdurrahman-Lesnusa - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU.
Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Maluku, menyatakan siap menangkan Pasangan Kepala Daerah Buru Selatan, Abdurrahman Soulisa-Elisa Ferianto Lesnusa.


Dukungan ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Garda Pemuda NasDem Provinsi Maluku, Elisa de Lima, menyusul B.1-KWK, yang telah diserahkan 1 September 2020.


Turut hadir di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat Wakil Sekjen bidang pemenangan pemilu DPP Partai Nasdem, Jafar Sidik dan Hermawi Taslim, ketua DPD Partai Nasdem Buru Selatan yang juga ketua DPRD Buru Selatan, Muhajir Bahta dan Ketua DPW Garda Gemuda Nasdem Maluku Randy Nanulaitta.


"Yang pastinya Garda Pemuda NasDem Wilayahh Maluku siap turut, turun mengamankan pasangan Abdurrahman-Elisa di pesta demokrasi lima tahunan, yang akan berlangsung 9 desember mendatang. Tentu melalui kerja politik, bersama-sama berkoordinasi dengan DPD NasDem Buru Selatan," ujar Elisa dikonfirmasi melalui via-seluler, Rabu (02/09).


Menurutnya, rekomendasi NasDem diberikan kepada Abdurrahman-Elisa sudah tepat, mengingat komitmen, pengalaman, cita-cita dan harapan yang sungguh ingin memajukan bumi Lolik Lalin Fedan Fenan ke arah yang lebih baik untuk 5 tahun akan datang.


Terlepas hal tersebut, Elisa yang saat ini sementara berada di Jakarta, mengungkapkan selain NasDem dan Hanura, rekomendasi PPP sudah bisa dipastikan diberikan kepada Abdurrahman-Elisa.


Dengan demikian, kata dia Abdurrahman-Elisa sudah dipastikan akan bertarung dengan tujuh kursi, dan siap untuk mendaftaran di KPUD Buru Selatan, tanggal 6 september 2020, dengan dukungan tiga partai pendukung, yaitu NasDem, Hanura, dan PPP.


"Maka itu, Garda Pemuda NasDem Maluku sangat optimis dan yakin pad peertarungan Pilkada, pasangan Abdurragaman solisa akan menang dan keluar sebGai Bupati -Wakil Bupati Buru Selatan 2020-2025," pungkasnya.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Menangkan Abdurrahman-Lesnusa - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==