Aniaya Istri, Seorang Suami Diamankan di Malam Tahun Baru - Berita Harian Teratas

Pelaku saat diamankan polisi (Foto:SAPA/Acik)


SAPA (TIMIKA) – Sungguh tega kelakuan RS, bukannya bahagia di malam pergantian tahun, ia malah menyeret dan menganiaya SE yang merupakan istrinya hingga dada remuk. 

Tidak tahan dengan kelakuan RS, SE mengadu ke Polsek Mimika Baru (Miru). Di hadapan polisi, SE mengaku bahwa sekitar pukul 17.00 WIT, ia berada di kediamannya di kompleks SMPN 11, Jalan Serui Mekar dan  sementara siap untuk mengikuti ibadah tutup tahun. Namun, saat itu pelaku datang dan mencaci makinya. Tidak cukup dicaci maki, pelaku juga menyeret dan menganiayanya hingga menyita perhatian semua tetangga.

“Dia (pelaku-red) baru tadi siang datang dari Jayapura dan tidak dalam kondisi mabuk. Saya sementara siap-siap mau pergi ibadah penutupan tahun, tapi dia langsung mencaci maki saya, ancam telanjangi saya dan memukul bagian dada saya. Dada kanan saya sampai remuk dan sakit sekali. Dia sudah sering melakukan hal itu ke saya, tapi saya takut lapor ke polisi, karena dia ancam akan bunuh saya,” ungkap SE di kantor Polsek Miru sekitar pukul 21.00 WIT, Jumat (31/12/2021).

Pengakuan korban ini dibenarkan anak perempuannya. Menurutnya, ia sering menyaksikan ayah mereka  menganiaya ibunya, akan tetapi takut melapor ke polisi lantaran selalu diancam akan dibunuh. 

“Saya sering saksikan mama dipukul. Mama dipukul tanpa ada alasan,” katanya. 

Menerima pengaduan korban, anggota Panwas Polsek Miru langsung mengamankan pelaku yang sebelumnya sempat menghindari polisi. Pelaku langsung menghuni sel tahanan Polsek Miru. (Acik)



from SALAM PAPUA Aniaya Istri, Seorang Suami Diamankan di Malam Tahun Baru - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==