Empat Hari Tidak Pulang, Seorang Bapak Ditemukan Meninggal Dunia - Berita Harian Teratas

Warga saat berada di TKP temuan mayat (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Mayat seorang pria yang diketahui bernama Alosius Tomatipi (52) ditemukan di lahan kosong, tepatnya di depan Sekolah Asrama Taruna (SATP) Jalan Sopoyono, SP4, Kelurahan Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, sekira pukul 01.00 WIT, Rabu (1/3/2023).

Temuan mayat pria yang diketahui berdomisili di SP1 Jalur Selatan ini sontak gegerkan warga, yang kemudian dilaporkan ke unit pelayanan Polres Mimika dan langsung direspon Unit Perintis, Anggota Reskrim dan beberapa personel Polsek Mimika Baru (Miru).

“Betul, semalam ditemukan mayat oleh warga di depan SATP SP4. Mayat sudah dievakuasi ke RSUD Mimika oleh anggota Perintis. Istri almarhum mengaku bahwa suaminya tersebut tinggalkan rumah tanggal 25 Februari,” ungkap Kasie Humas Polres Mimika, Ipda Hempy Ona saat dikonfirmasi wartawan.

Kondisi jenazah saat ditemukan (Foto:Istimewa)

Menurut Hempy, keluarga almarhum sempat mencari di kompleks SP1, hingga kemudian diinformasikan bahwa mayatnya ditemukan di depan SATP.

“Di TKP itu ditemukan satu pasang sandal swalow warna biru dan dua sandal swalow lainnya yang berbeda warna, tiga buah plastik bekas minuman Sopie, satu buah baju kaos warna putih dan satu buah kaca mata warna hitam,” tuturnya.

Sementara seorang saksi di sekitar TKP menyebutkan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhum sempat terlihat dalam kondisi dipengaruhi minuman keras (Miras).

“Tanggal 25 Februari sekira pukul 22.30 WIT, saya sedang duduk di depan SATP. Saya lihat almarhum dalam keadaan mabuk. Sambil teriak-teriak tidak jelas, almarhum sempat mendekati saya dan meminta makanan, tetapi saya tidak pedulikan, makanya almarhum pergi menuju ke jalur 6,” kata saksi yang tidak ingin namanya dipublish.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy



from SALAM PAPUA Empat Hari Tidak Pulang, Seorang Bapak Ditemukan Meninggal Dunia - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==