Pelajar SMA Ditikam Dua OTK di Jalan Ahmad Yani Timika - Berita Harian Teratas

Tim medis saat mengevakuasi korban dari TKP (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Simon Kari yang merupakan pelajar SMA di Timika ditikam dua  orang tak dikenal (OTK) di Jalan Ahmad Yani Timika, Papua Tengah, sekira pukul 19.00 WIT, Jumat (10/3/2023).

Remaja yang tinggal di Asrama Kamoro, belakang RS Kasih Herlina ini harus dilarikan ke RSMM Caritas Timika lantaran luka tikam pada dada bagian kiri.

Linus yang merupakan teman korban mengaku, ia bersama korban hendak berjalan menuju rumah temannya di Gorong-Gorong. Namun saat tiba di TKP, secara tiba-tiba ia bersama korban langsung dihadang tiga OTK yang menggunakan sepeda motor. Tanpa basa-basi, dua orang pelaku langsung menganiaya dirinya dan menikam korban menggunakan pisau.

“Kami dihadang oleh 3 orang menggunakan sepeda motor. Setelah itu ada dua orang yang pukul saya dan tikam teman saya simon,” ungkap Linus.

Informasi kejadian ini pun tersebar hingga ke teman-teman korban di Asrama Kamoro yang kemudian berbondong-bondong ke TKP mencari pelaku hingga ke Jalan Elang. Namun sayangnya para pelaku telah melarikan diri.

KSPK Polsek Miru, Aipda Thomas Soselisa, SE  mengatakan, pihaknya telah merespon kejadian tersebut. Dua korban telah diarahkan untuk membuat laporan kepolisian langsung ke Polres Pelayanan agar bisa ditindaklanjuti.

“Kami sudah merespon dan meminta keterangan saksi. Kami sudah arahkan dua korban ke Sentral Pelayanan Polres Mimika untuk menindaklanjuti laporan kepolisian,” tuturnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy



from SALAM PAPUA Pelajar SMA Ditikam Dua OTK di Jalan Ahmad Yani Timika - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==