Kepala Basarnas Ambon Kini Dijabat M Arif Anwar - Berita Harian Teratas

 
AMBON - BERITA MALUKU. Muhammad Arif Anwar resmi menggantikan Mustari yang telah mengabdi 2 tahun 4 bulan sebagai Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon.


Mustari kini di mutasi sebagai enata Kelola Pencarian dan Pertolongan (PKPP) di lingkungan Basarnas Pusat. Sedangkan Muhammad Arif Anwar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Kelas B di Mamuju, Sulawesi Barat.


Pergantian Kepala Basarnas Ambon ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Pejabat Baru dan lama serta penyerahan tongkat komando dari Pejabat lama kepada Pejabat baru, di kantor Basarnas Ambon, Kamis (06/07/2023). 


Mustari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Basarnas Ambon, yang telah bekerjasama dalam melayani masyarakat Ambon, dan secara luas Maluku. 


"Saya dan ibu  mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Basarnas Ambon baik di Kantor, Pos, Unit Siaga dan Kapal. mohon maaf sebesar besarnya bila ada salah dan hilaf selama bertugas di Ambon," ucapnya.


Kepada Kepala Kantor Basarnas baru, Mustari berharap bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama serta koordinasi antar Potensi SAR, mengingat perairan Maluku sering kali terjadi musibah yang cukup banyak. 


Sementara itu, Kepala Basarnas Ambon yang baru, Muhammad Arif Anwar mengatakan akan  menjalankan tugas sebaik mungkin, dengan tetap membangun koordinasi antar Potensi SAR. 


"Terima kasih banyak saya sudah diterima di Ambon, untuk seluruh rekan-rekan mohon dukungannya semoga amanah dan Basarnas Ambon semakin maju ke depan," pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Kepala Basarnas Ambon Kini Dijabat M Arif Anwar - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==