Kwarda Maluku Ikut Jambore Pramuka Dunia Di Korsel - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
16 perwakilan Kwarda Pramuka Maluku akan mengikuti Jambore Pramuka Dunia ke-25 (25th World Scout Jambore) di SaeManGeum, Korea Selatan, pada 1-12 Agustus 2023.


Ke-16 Perwakilan tersebut telah dilepas secara langsung oleh Gubernur, Murad Ismail di kediaman pribadinya, Wailela, Ambon, Selasa (25/07/2023). 


Turut hadir Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku Widya Pratiwi Murad, dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku. 


Gubernur dalam sambutannya, berharap kepada Perwakilan Kwarda Maluku agar dapat memanfaatkan ajang international ini dengan baik, dalam membangun Ikatan persaudaraan dan kekeluargaan dengan seluruh peserta Jambore sedunia serta memperkenalkan Indonesia, khususnya Provinsi Maluku, baik dari aspek sosial, ekonomi, budaya dan pariwisata.


"Kepada adik-adik peserta jambore, agar dapat menaati seluruh norma dan tata aturan yang berlaku, serta menjaga nama baik serta wibawa Provinsi Maluku," pintanya.


Gubernur berharap kepada pengurus Kwarda Maluku, agar dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama mengikuti kegiatan Jambore ini. 


"Saya pastikan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku akan mendukung dan menaruh perhatian serius terhadap semua organisasi, pendidikan, termasuk Gerakan Pramuka,” pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Kwarda Maluku Ikut Jambore Pramuka Dunia Di Korsel - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==