Barbershop Milik Supusepa Dilahap Si Jago Merah - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU
. Satu unit rumah yang dijadikan tempat usaha Barbershop milik Marsekal Supusepa (21), yang berada di kawasan jalan Rijali RT 002/RW 04, ludes terbakar dilahap si jago merah.

Kebakaran terjadi pukul 07.00 WIT, senin (09/10/2023). 4 Unit Damkar Kota Ambon dikerahkan untuk memadamkan Api, di bantu oleh Warga setempat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.15 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian material yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut keterangan Hendra Hendriksz (Saksi), hendak mandi untuk kekantor, namun saksi dipanggil oleh istrinya dan menyampaikan bahwa ada kebakaran di depan rumahnya. Mendengar hal tersebut saksi langsung bergegas mengamankan barang-barang berharganya selanjutnya saksi hendak menghubungi pihak Damkar.

Saksi lainnya, Corneles Maitimu, menceritakan awalnya saksi bersama 3 orang rekannya sementara duduk sambil ngobrol di tempat usaha tersebut, beberapa menit kemudian saksi merasa ngantuk, sehingga saksi istirahat (tidur) di tempat usaha tersebut, sekitar pukul 06.00 WIT, Saksi kaget bangun, karna merasa ada uap asap, sehingga saksi sulit bernafas pada saat tersebut saksi langsung menuju kearah dapur untuk melihat asap api, namun asap api tidak terlihat oleh saksi, sehingga saksi langsung pulang.

Untuk penyebab kebakaran, hingga kini belum dapat dipastikan. Sementara kerusakan kabel akibat kebakaran langsung diperbaiki oleh pihak PLN Rayon Kota Ambon. 

from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Barbershop Milik Supusepa Dilahap Si Jago Merah - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==