59 Atlet Maluku Siap Bertanding Di PON XXI Aceh & Sumut - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Sebanyak 59 Atlet Maluku siap bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).


Ke-59 atlet yang akan mengikuti 14 Cabang Olahraga telah dilepas secara langsung oleh Penjabat Gubernur Sadali Ie, bersama 21 pelatih dilantai tujuh kantor Gubernur, Rabu (21/08/2024).


Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Sadali Ie berharap para atlet dapat menunjukan capaian prestasi, sebagaimana pernah jaya pada waktu-waktu lalu.


"Diharapkan kita tidak kalah dengan para atlet lainnya,”ujar Sadali.


Ia memastikan Pemerintah Daerah tidak akan menutup mata, atas setiap tetesan keringat dan perjuangan para atlet, dan Pemerintah Daerah pastinya akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi.


Sadali juga meminta agar para atlet dapat bertanding dengan semangat patriotisme, pancarkan semangat juang Pattimura dan Martha Christina Tiahahu, karena Maluku harus tampil hebat.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku serta seluruh masyarakat Maluku, Sadali memberikan apresiasi dan penghargaan, atas keikutsertaan para atlet Provinsi Maluku ke PON XXI,"ucapnya.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku 59 Atlet Maluku Siap Bertanding Di PON XXI Aceh & Sumut - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==