PDI Perjuangan Usung Jeffry Rahawarin - Abdul Mukti Keliobas Di Pilgub Maluku - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Teka teki siapa yang akan direkomendasikan PDI Perjuangan untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Provinsi Maluku 2024 akhirnya terjawab sudah.


Partai berlambang banteng moncong putih itu secara resmi telah memutuskan untuk merekomendasikan Letjen TNI Purn Jeffry Rahawarin - Abdul Mukti Keliobas sebagai Bakal Calon Gubernur - Wakil Gubernur Maluku.


Keputusan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada Pengumuman Bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah, di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta pusat, pada Rabu (14/08/2024).


Rekomendasi dimaksud diserahkan bersamaan dengan 12 Bakal Calon Gubernur di 12 Provinsi, 292 Bakal Calon Kepala Daerah Bupati/Walikota. 


Sekedar tahu, selain mengantongi Rekomendasi dari PDI Perjuangan, Jefri Letjen TNI Purn Jeffry Rahawarin terlebih dahulu telah mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Dengan dukungan kedua partai, maka Jefri Letjen TNI Purn Jeffry Rahawarin telah memenuhi syarat untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur, dengan mengantongi 10 kursi, masing-masing PDI Perjuangan 8 kursi dan PPP 2 kursi.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku PDI Perjuangan Usung Jeffry Rahawarin - Abdul Mukti Keliobas Di Pilgub Maluku - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==