Terungkap! Sugiarti Ditetapkan Sebagai Tersangka Teror Go Food Fiktif

Ratu Berita - Sebelumnya, polisi sendiri sudah menetapkan Sugiarti sebagai tersangka. Sugiarti mengaku Ia dibantu oleh dua orang keponakannya yang memiliki inisial FH dan R. 


Polisi menyebutkan bahwa kasus order Fiktif Go-Food yang dialamatkan ke Julianto Sudrajat diduga memiliki motif asmara karena tersangka bernama Sugiarti alias Arti telah mengaku melakukan hal tersebut karena rasa sakit hatinya kepada Julianto. 

Terungkap! Sugiarti Ditetapkan Sebagai Tersangka Teror Go Food Fiktif

"Alasan melakukan itu karena merasa disakiti," kata Kombes Andry Wibowo selaku Kapolres Jakarta Timur pada hari Senin, (31/07/17).

Andry menjelaskan Sugiarti mengaku memiliki keinginan agar Julianto menikahinya. Namun permintaan tersebut malah ditolak oleh Julianto. Karena sakit hati, Sugiarti melakukan perbuatan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Julianto melalui media sosial. 

"Melakukan pencemaran nama baik di media sosial dengan maksud bahwa Sugiarti merasa sakit hati dan Ia ingin Julianto segera menikahinya agar Julianto dipecat dari pekerjaanya," jelas Andry. 

Sebelumnya, polisi sendiri sudah menetapkan Sugiarti sebagai tersangka. Sugiarti mengaku Ia dibantu oleh dua orang keponakannya yang memiliki inisial FH dan R. 

Dalam kasus ini , tersangka Sugiarti belum ditahan. Polisi masih terus mendalami motif kasus tersbut. 

"Kita akan melakukan pemanggilan kedua untuk mendalami motif," 

Julianto sendiri mengaku bahwa Ia baru tahu Arti telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia berencana untuk ke Polres Jakarta Timur untuk memastikan dan berniat mengkonfirmasikan hal ini ke Kantor tempatnya bekerja bahwa tersangka order fiktif Go Food yang ditujukan kepadanya telah ditangkap.

Ratu Berita 


Baca Juga : 


Ini Alasan Mengejutkan WNA Yang Lakukan Penipuan di Indonesia

VIRAL ! Penumpang Ini Dihajar Ojek Hanya Karena Batalkan Pesanan

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==