Wanita Ini Menyusui Bayinya Sambil Hisap Ganja

Ratu Berita - Seorang perempuan di Oregon, Amerika Serikat menjadi bulan-bulanan media sosial. Ia mengunduh fotonya yang sedang menyusui seorang bayi sambil mengisap bong yang mana merupakan sejenis alat bantu dalam penyalahgunaan narkoba. 

Perempuan yang bernama Kayla Marlow tersebut tampak sedang mengisap bong berwarna ungu sedangkan tangan kirinya sedang memeluk sang bayi yang tengah menyusu. 

Seorang rekan perempuannya juga terlihat membantunya untuk mengisi sesuatu ke dalam alat bongnya. 

Wanita Ini Menyusui Bayinya Sambil Hisap Ganja


Foto tersebut dibagikan di sebuah Grup yang ada di Facebook lalu tersebar luas. Sebuah screenshoot unggahan asli menunjukkan gambar tersebut telah mendapatkan sebanyk 9.700 likes dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali. 

Berbagai komentar pun bermunculan, namun sebagian besar dari mereka sangat menyayangkan yang dilakukan oleh Marlow. Diduga Marlow sedang mengisap ganja dengan alat tersebut. 


"Saya tidak menolak ganja. Bagaimanapun apa yang mereka lakukan adalah membahayakan anak sama seperti ketika saya menyalakan rokok di rumah yang ada anak-anaknya," tulis seseorang. 

Di beberapa negara termasuk Oregon, mengisap ganja memiliki tujuan rekreasional yang diperbolehkan. Namun biasanya ada batasan usia, seperti diatas 21 tahun seperti di Oregon. 

Ratu Berita 



Baca Berita HOT lainnya :

Cabuli Anak 13 Tahun, Nenek 61 Ini Ditetapkan Sebagai Tersangka

VIRAL! Nenek 74 Tahun Nikahi Sapi, Pengakuannya Buat Netizen Melongo



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==