Wisata China, Ada Gunung Kembar Mirip Payudara!

Ratu Berita - Gunung yang bentunya unik itu bahkan dianggap sakral oleh warga. Two Breast Peaks juga menarik banyak perhatian traveler untuk melihat langsung ke lokasi. 


Penemuan unik. 

Di China terdapat gunung kembar yang mirip dengan payudara. Bagian puncaknya pun tidak hanya sekedar lancip, kamu penasaran? 


Wisata China, Ada Gunung Kembar Mirip Payudara!

Gunung yang dikenal sebagai Shuang Ru Feng atau Two Breast Peaks ini lokasi nya sekitar 12 kilometer dari pusat kota Zhenfeng, Provinsi Guizhou, China. Sesuai dengan namanya, gunung tersebut bentuknya seperti payudara wanita. 

Dari informasi yang dikumpulkan pada hari Senin, (03/07/17), gunung tersebut tingginya mencapai 1.265 mdpl. Untuk luas areanya mencapai 40 hektar. 

Dengan bagian puncak yang melingkar dan dilihat dari beberapa sudut pun Two Breast Peaks tetap tampak seperti payudara. Keunikannya tersebut begitu menonjol dibandingkan dengan puncak pegunungan yang disekitarnya rata-rata berbentuk lancip. 

Gunung yang bentunya unik itu bahkan dianggap sakral oleh warga. Two Breast Peaks juga menarik banyak perhatian traveler untuk melihat langsung ke lokasi. Namun apabila ingin melihat bentuk gunung dengan lebih jelas, sebisa mungkin datanglah ketika cuaca cerah karena saat cuaca berkabut, puncaknya hampir samar atau sama sekali tidak terlihat. 

Ratu Berita

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==