Menurut Pep Guardiola Napoli Adalah Tim Paling Tangguh Dan Terbaik

Ratu Berita - Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi komentar hasil undian fase grup Liga Champions. Guardiola dengan khusus memuji Napoli, yang dia anggap memainkan sepakbola terbaik di Italia. 

Menurut Pep Guardiola Napoli Adalah Tim Paling Tangguh Dan Terbaik

Dalam undian fase group di Monako, Kamis (24/8/2017), City masuk Group F. Tiga lawan untuk The Citizens di fase group yaitu Shakhtar Donetsk, Napoli, serta Feyenoord. 

Menurut Guardiola, diantara semua tim penghuni pot 3 dalam undian, Napoli yaitu tim paling tangguh. Pria asal Spanyol itu juga mengaku kualitas permainan Marek Hamsik dan kawan-kawan. 

" Dari pot ke-3 yaitu Napoli, tim terbaik di pot ke-3, ini bakal selalu rumit. Di Liga Champions, Anda memprediksi pot pertama serta ke-2 bakal diisi tim-tim kuat. Hari ini, semua tim di Liga Champions kuat, " tutur Guardiola. 

" Kami bakal menghadapi sebuah tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia. Saya tidak sedang bicara soal jadi juara, tetapi sepakbola terbaik. Saya senang melihat tim-tim yang ingin bermain, " paparnya. 

" Di Italia, dimana secara kultur mereka bermain defensif di kotak penalti, mereka (Napoli) bermain 40 meter didepan, seperti yang dilakukan Arrigo Sacchi. Mereka fantastis dengan bola, " Guardiola meneruskan. 

" Saya pikir mereka yaitu salah satu dari tiga tim dengan sepakbola terbaik di Eropa sekarang ini. Tim-tim yang lain (Shakhtar dan Feyenoord), kita lihat saja. 
Liga Champions rumit, setiap tim bisa mengalahkan Anda kandang dan tandang, " tuturnya. 

City bakal mengawali fase group dengan bertandang ke markas Feyenoord di matchday 1 pada 13 September yang akan datang.

( Ratu Berita ) 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==