Dandim syukuri momen sehari bersama Wali Kota di Distrik Muara Tami - Berita Harian Teratas

Dandim 1701 Jayapura, Letkol Inf. Nova Ismailiyanto (kedua dari kiri) saat menghadiri momen sehari
Wali Kota dan Muspida Kota bersama masyarakat di Distrik Muara Tami, Sabtu (17/2/2018)
Muaratami, Dharapos.com
Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto mengaku bersyukur atas terlaksananya momen sehari Wali Kota dan Muspida kota bersama masyarakat di Distrik Muara Tami.

Karena, kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 108 Kota Jayapura telah dimaknai secara total oleh Pemerintah kota untuk mengetahui isi hati, denyut nadi bahkan mendekatkan diri dengan rakyatnya.

"Kegiatan ini tentu memberikan contoh bahwa keinginan kita untuk memajukan kota ini adalah sebuah keinginan bersama dan bukan  keinginan para pemimpin di kota ini saja, namun keinginan masyarakat secara umum," cetusnya saat memberikan sambutan pada acara sehari Wali Kota dan Muspida bersama masyarakat Distrik Muara Tami, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Dandim, kemajuan pembangunan itu identik dengan perubahan yang tentunya dimulai dari dirinya sendiri.

"Kemudian bergerak menuju ke lingkup keluarga, lebih tinggi lagi yaitu lingkungan pekerjaan hingga sampai pada kualitas pembangunan di Kota Jayapura," rincinya.

Dan, Kodim 1701 Jayapura secara khusus dalam menggelar satuan di wilayah kota meliputi wilayah Distrik Abepura hingga Distrik Muara Tami tentu melakukan kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan sebuah ruang, sebuah alat dan sebuah rasa kondisi juang yang tangguh.

"Tetapi muaranya adalah NKRI yang tetap utuh dan berdaulat," tukasnya.

(Har)


from Berita Papua Dandim syukuri momen sehari bersama Wali Kota di Distrik Muara Tami - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==