Ketua DPRD Kota minta masyarakat dukung program Pemkot - Berita Harian Teratas

Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH
Muaratami, Dharapos.com
Seluruh masyarakat Kota Jayapura, yang ada di lima distrik harus mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah Kota di bawah kepemimpinan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Kelima distrik tersebut masing-masing Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Heram serta Distrik Muara Tami di wilayah perbatasan RI-PNG.

Hal ini merujuk pada apa yang saat ini dilakukan orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua tersebut di Distrik Muara sebagai sesuatu yang sangat luar biasa dan terbaik bagi masyarakat setempat.

"Sepanjang Wali Kota menjabat maka semua kegiatannya patut dan harus didukung oleh kita semua sebagai warga Kota Jayapura,” imbuh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Abisai Rollo, SH saat memberikan sambutan pada acara sehari Walikota dan Muspida bersama masyarakat Distrik Muara Tami, Sabtu (17/2/2018).  

Menurutnya, keberadaan masyarakat di daerah perbatasan yang berkaitan dengan keamanan itu
sangat penting sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"NKRI adalah harga mati, karena itu kita semua harus menjaga keamanan di tapal batas," ajaknya.

Terutama, penyelundupan barang ilegal dari negara tetangga PNG  seperti ganja atau narkoba terutama ke wilayah 3 kampung yang berada di wilayah perbatasan yakni Skouw Mabo, Skouw Yambe dan Skouw Sae.

"Wajib hukumnya kita menjaga wilayah NKRI dari peredaran barang terlarang yang tentu mengancam hingga merusak kehidupan kita terutama terhadap generasi muda penerus bangsa," tegasnya.

(Har)


from Berita Papua Ketua DPRD Kota minta masyarakat dukung program Pemkot - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==