IKAPTK Kota Jayapura bantu pembangunan mushola di Koya Timur - Berita Harian Teratas

Ketua Umum IKAPTK Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menyerahkan bantuan dana
pembangunan Mushola An-Nahi, Matoa II, Koya Timur yang diterima ketua panitia Suyatno
Muaratami, Dharapos. com 
Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Jayapura menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan Mushola An- Nahi, Matoa II, Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Sabtu (17/2/2018).

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp10 juta tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umumnya, DR. Benhur Tomi Mano, MM yang juga Wali Kota Jayapura

Selain Rp10 juta, pria yang akrab disapa BTM ini juga secara pribadi  menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta. Bantuan-bantuan tersebut diterima Ketua panitia pembangunan,Suyatno.

Turut mendampingi Muspida kota, sejumlah pimpinan OPD dan IKA PTK serta masyarakat Matoa II, Kelurahan Koya Timur.

Ketua Panitia, Suyatno usai menerima bantuan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Wali Kota dan Muspida ke Mushola An- Nahi sekaligus menyerahkan bantuan

"Kami akan memaksimalkan dana ini untuk penyelesaian musholla," janjinya.
Atas nama warga, Suyatno juga meminta kepada Wali Kota untuk  pemasangan lampu di musholla dan perbaikan jalan di kompleks tersebut.

Lanjutnya, pembangunan mushola ini merupakan swadaya masyarakat warga Matoa II, RW 05 Kelurahan Koya Timur yang dilaksankan sejak Desember 2017 lalu dan ditargetkan bulan depan pembangunan ini bisa selesai.

Diakui Suyatno, besaran biaya yang digunakan untuk penyelesaian musholah ini tidak bisa diprediksi.

"Intinya, ketika ada anggaran sedikit demi sedikit langsung kami gunakan untuk penyelesaian," tukasnya.

BTM saat penyerahan bantuan tersebut mengungkapkan IKAPTK mempunyai program bakti sosial untuk membantu gereja-gereja dan masjid serta mushola yang sedang membangun termasuk punya program donor darah serta pembuatan taman kota maupun kegiatan lainnya.

"Tentu bantuan ini berasal dari penghasilan yang kami kumpul sedikit demi sedikit untuk membantu mushola, masjid dan kegiatan lainnya sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 108 Kota Jayapura," urainya.

Orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua ini bahkan berjanji akan datang kembali untuk meresmikannya Jika pembangunan mushola selesai.

(Har)


from Berita Papua IKAPTK Kota Jayapura bantu pembangunan mushola di Koya Timur - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==