Bupati Mambraya hadiri peringatan HUT ke 108 Kota Jayapura - Berita Harian Teratas

Bupati Mambraya, Dorimus Dasinapa, A.Ks, S.Sos (kiri) saat hadir pada HUT ke 108 Kota Jayapura    
Jayapura, Dharapos.com 
Pemerintah Kota Jayapura menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 108 Kota Jayapura, Rabu (7/3/2018) yang di pusatkan di lapangan Lantamal X, Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Di momen ini, Pemkot dan panitia mengundang sejumlah tamu penting yang salah satunya adalah Bupati Mamberamo Raya (Mambraya), Dorinus Dasinapa, A.Ks, S.Sos.

Dalam sambutannya, Wali Kota membeberkan sejumlah kemajuan dan prestasi yang berhasil di torehkan.

Tentunya keberhasilan ini akan menjadi cambuk bagi kabupaten-kabupaten lain di Tanah Papua untuk dapat mencontohi negeri berjuluk Port Numbay tersebut.

Karena itu, terkait kemajuan dan keberhasilan dalam melaksanakan seluruh program prioritas, Bupati Mambraya mengajak sesamanya di Tanah Papua untuk belajar ke Kota Jayapura.

"Saya sebagai Bupati Mamberamo Raya juga sebagai salah satu putera Papua yang juga anak Port Numbay, secara pribadi memberikan apresiasi atas capaian pembangunan di bawah kepemimpinan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM selama periode pertama  dan lanjut pada periode ke dua ini," pujinya.

Dan kini ketertinggalan Papua mulai terukur melalui berbagai pencapaian yang berhasil di torehkannya.

"Tentunya syarat utamanya harus terus kita konsen. Dan capaian ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak karena untuk membina itu tentu butuh pengabdian dan loyalitas seorang pemimpin dan ini yang telah di tunjukan seorang Benhur Tomi Mano untuk dapat menjadi panutan bagi kita semua," sambungnya.

Dasinapa secara pribadi juga mengajak seluruh Bupati yang ada di tanah Papua  untuk belajar dari Walikota Jayapura.

"Dan kita harus tunjukan kepada Indonesia bahwa orang Papua juga bisa dan mampu dan Wali Kota Jayapura menjadi contoh untuk kita. Kita bisa meminta beliau untuk memberikan motivasi kepada kita dalam memajukan daerah masing-masing," tukasnya.

(Har)


from Berita Papua Bupati Mambraya hadiri peringatan HUT ke 108 Kota Jayapura - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==