Dandim 1506/Namlea Minta Insan Pers Bangun Kerjasama - Berita Harian Teratas

NAMLEA - BERITA MALUKU. Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi meminta insan pers di Kabupaten Buru selalu membangun kerjasama untuk membangun kabupaten julukan bumi bupolo ini.

Permintaan Dandim disampaikan kepada para awak media ketika dilangsungkan acara coffee morning bersama sejumlah wartawan dengan orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Buru, Sabtu, akhir pekan kemarin.

Dandim 1506/Namlea yang baru menjabat ini meminta insan selalu bekerja sama dan terbuka terutama dalam bentuk pemberian informasi yang menonjol kepada jajaran Kodim 1506/Namlea. Ini semuanya dilakukan agar dapat memudahkan tugas pihaknya untuk memonitoring keamanan di territorial atau wilayah kerjanya.

“Di Pulau Buru, Provinsi Maluku, saya baru pertama kali bertugas. Olehnya itu, sangat dibutuhkan informasi dari teman-teman wartawan yang bertugas di daerah ini,” ujar Dandim.

Dia juga mengatakan pihaknya dari Kodim 1506/ Namlea tetap mendukung konsep kerja jajaran Pemerintah Daerah di Pulau Buru, Baik Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Sebagaimana diketahui, Letkol Arh Agus Guwandi baru beberapa hari bertugas sebagai komandan distrik militer 1506/Namlea setelah dilakukan serah terima jabatan baru menggantikan Dandim 1506/Namlea yang lama, Letkol Inf Syarifudin Azis yang berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2020 di Ambon Provinsi Maluku, selanjutnya tanggal 6 Agustus dilakukan acara pisah sambut di Aula Kantor Bupati Buru.

Letkol Agus Guwandi merupakan anggota kesatuan Arhanud yang bertugas sebagai Danyon Kostrad Devisi 2 Pasuruan Provinsi Jawa Timur dan kini beralih tugas di Pulau Buru sebagai Dandim 1506/Namlea, dan baru berkantor tiga hari mulai Kamis 13 Agustus 2020, selanjutnya, pada Sabtu 15/8 2020 menggelar acara coffe morning bersama para kuli tinta, baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Buru. (AK/SW)


from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Dandim 1506/Namlea Minta Insan Pers Bangun Kerjasama - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==