Prabowo Ingatkan Abdul Haris Agar Jangan Kerja Sendiri, Libatkan Kabupaten/Kota - Berita Harian Teratas

AMBON - BERITA MALUKU. Menteri Perikanan dan Kelautan, Edhy Prabowo meminta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Maluku, Abdul Haris agar tidak bekerja sendiri, melainkan libatkan seluruh kabupaten/kota dalam seluruh kebijakan, baik yang ada di provinsi maupun bantuan dari pusat.

“Saya sudah sampaikan kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku, jangan sendirian kerjanya, ajak semua dinas kabupaten/kota di seluruh Maluku,”pinta Menteri kepada Kepala Dinas dalam sambutannya pada dialog bersama nelayan, yang berlangsung di PPN,Tantui, Ambon, Senin (31/08).

Menurutnya, selama ini dalam rapat bersama legislatif, anggota DPR Dapil Maluku selalu menyuarakan untuk pemberian membantu Maluku terkait dengan sarana prasarana perikanan di Maluku, dalam hal ini kapal.
 
Namun, menurutnya hal tersebut membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, untuk mengusulkan daerah mana saja yang masih kekurangan fasilitas perkapalan.

“Kami sudah rancang, tapi kami membutuhkan data dimana nelayan-nelayan itu. Untuk itu, kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Maluku, agar berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota terkait hal ini. Tidak boleh kerja sendiri, saya sangat yakin kalau kita kerja secara terintegrasi pasti semua persoalan di secara perlahan bisa diselesaikan,” tegasnya.

Diakhirnya steatment-nya, Prabowo secara lantang menegaskan siap membantu Maluku, sehingga hasil yang dimiliki Maluku bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Apa saja akan kami curahkan untuk Maluku,” pungkasnya.


from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Prabowo Ingatkan Abdul Haris Agar Jangan Kerja Sendiri, Libatkan Kabupaten/Kota - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==