Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor di Trans Yamdena, Satu Tewas Seketika - Berita Harian Teratas

SAUMLAKI - BERITA MALUKU. Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara dua sepeda motor kembali terjadi mengakibatkan satu orang tewas seketika di tempat. Laka Lantas tersebut terjadi pada Rabu (26/08/2020), pukul 20.50 Wit yang bertempat di ruas jalan Trans Yamdena, Desa Kabiarat, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dari data yang diperoleh, korban tabrakan yang bernama Bapak Guslianus Wurawarin, seketika itu juga menghembuskan nafas terakhirnya saat terjadi tabrakan. Kejadian berawal, sekitar pukul 20.50 Wit, melintas satu sepeda motor jenis Honda Revo dari arah utara yang dikendarai Roni Batbual, berboncengan dengan Stenly Kore.

Kemudian dari arah yang berlawanan, melintas bapak Guslianus Wurawarin yang berboncengan dengan istrinya yakni ibu Esy Taborat dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio, yang bernomor Polisi P 5474 CE, dan kedua kendaraan tersebut saling tabrak.

"Tiba-tiba saya dengar suara benturan keras dan ternyata ada tabrakan. Saat berlari kesana, keempat korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi yang saya lihat banyak darah," ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi media ini di lokasi TKP.

Belum diketahui pasti, penyebab terjadinya tabrakan dimaksud, namun menurut beberapa warga yang kebetulan melintasi lokasi tabrakan, mendengar suara benturan yang keras sehingga mengakibatkan kedua pengendara bersama masing-masing orang yang diboncengnya sudah terkapar di badan jalan maupun di luar badan jalan.

Ketika dihampiri warga yang melintas maupun yang bermukim disekitar lokasi tabrakan, diketahui korban Roni Batbual dan Stenly Kore terpental keluar badan kalan, sedangkan korban lainnya, yakni bapak Guslianus dan istrinya terjatuh ditempat. Masing-masing korban mengalami cidera berat, terutama kondisi bapak Guslianus sangatlah parah dengan kondisi kepala yang pecah, sehingga diketahui yang bersangkutan telah tewas di tempat.

Sekira pukul 21.00  Wit, Personel Satlantas Polres Kepulauan Tanimbar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi keempat korban menuju RSUD P. P. Magretti Saumlaki, guna mendapat perawatan medis.

Ketika keempat korban sementara dievakuasi, warga Desa Lauran dan warga Desa Kabiarat tiba di TKP kemudian pihak keluarga korban yang meninggal dunia dari Desa Lauran sempat tidak terima dengan kejadian tersebut sehingga ingin membakar sepeda motor milik Roni Batbual, namun niat para warga desa tersebut berhasil diredam oleh Aparat Keamanan yang sudah berada di TKP. (ys)




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor di Trans Yamdena, Satu Tewas Seketika - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==