Ketua DPC PDIP Bursel Sebut Isu Lawas Serang SMS-GES - Berita Harian Teratas


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Selatan, Ahmad Madoly Umasangadji menandaskan, isu negatif yang berkembang saat ini di masyarakat kepada Safitri Malik Soulisa -SMS- dan Gerson Selsily -GES- adalah isu lawas (lama).


"Syukur Alhamdulillah, bahwa pasangan SMS-GES suda mendaftar di KPU, dan secara resmi mereka sudah diterima sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan," ucap Madoly kepada media ini di Namrole usai rapat internal partainya, akhir pekan ini.


Untuk mangcounter isu-isu negatif kepada pasangan SMS GES yang berkembang, ujar pria yang akrab disapa Madoly ini, isu-isu tersebut isu lawas (lama), dan hal yang biasa.


"Kami melihat selama ini hasil kerja dari Bupati sangat luar biasa, yang saat ini dirasakan oleh masyarakat. Dengan sendirinya masyarakat dapat menilai dan sadar mana isu yang fitnah yang berkembang di masyarakat," jelas Madoly.


Untuk target kemenangan pasangan SMS GES, Madoly dengan tegas berkata bahwa, berbicara real di lapangan karena pasangan ini diusung oleh partai-partai pemenang legislatif kemarin.


"Jadi, jika orang yang katakan dia menang karena 3 kursi karena mendapat pimpinan di lembaga (DPRD), namun kemenangan itu dilihat dari (jumlah) suaranya," jelas Madoly.


Jelasnya, partai politik yang mengusung SMS GES kata Madoly, partai besar yang menang pada pemilu legislatif kemarin. 


Dikatakan seperti PAN yang peroleh 2 kursi di DPRD tetapi sebagai partai pemenang dengan memperoleh suara terbanyak, kedua PDI-P, ketiga partai Demokrat, setelah itu Perindo dan partai lainnya.


"Dari situ saja kita dapat mengkalkulasi, dari struktur partai saja kita bisa mencapai target 60-75 persen suara," ucap Madoly.


Lanjut dia, belum juga relawan, dan ini katanya berbicara soal real. Dan kerja kandidat yakni Safitri Malik Soulisa sudha bekerja nyata di masyarakat selama selama 10 tahun sebagai ibu Ketua TP PKK dan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Buru Selatan, dan respon dari masyarakat sangat luar biasa.


"Untuk anda (wartawan) ketahui, hasil survei terakhir di internal Golkar, Safitri Malik Soulisa memperoleh presentasi 54 persen, itu real," sebutnya.


Lanjut dia, jika ditambah dengan kerja partai koalisi dan kerja relawan tandas Madoly, maka target 60-75 persen kemenangan bagi SMS GES.


Madoly berharap dan mengajak masyarakat agar melanjutkan pembangunan di Buru Selatan. 


Madoly juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan sehingga proses pilkada Buru Selatan terlaksana dengan sukses. (AZMI)



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Ketua DPC PDIP Bursel Sebut Isu Lawas Serang SMS-GES - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==